Senin, 03 September 2018

Love is blind


Perlahan semua terbuka dengan nyatanya. Perihal orang2 yang mengenalnya perihal feelingku selama ini. Ya semuanyaTuhan mencintaimu melalui aku, tapi tuhan tidak dalam sknerioku dia memprioritaskanmu meskipun yang aku cintai ini adalah pria brengsek yang mempunyai banyak titipan cinta, entah itu cinta dari tuhan juga atau titipan cinta dari iblis.Kala tuhan mencintai melalui aku tuhan benar2 tidak peduli seberapa derita yang aku tanggung, semu derita itu tuhan masukan dalam kategori pelajaran bagian kisahku.Aku tidak tau pasti berapa banyak wanita yang tengah kau kelabuhi kala kau bersamaku.Kukira aku satu-satu2nya tapi aku hanyalah salah satunya.Saat tuhan mencintaimu melalui aku, aku bahkan melebihi kapasitas cinta ituKukira kau cukup pandai dalam menilai angka berapa yang harus kuperoleh dalam menyayangimu.Kau adalah satu2nya orang yang ingin kuajak menua bersama setelah reda dari sunami luka ku yang lalu.Kau adalah orang yang paling kupercaya, semua katamu itu benar bagimu, sekalipun kau berbohong, sekalipun aku merasa itu bohong aku tetap mempertimbangkannya berharap itu benar.Kau adalah tempat curhatku paling rahasia didunia ini, bahkan diaryku saja tidak tau perihal apa saja yang pernah ku ceritakan padamu.Kau adalah satu2nya orang yang hubungi kala sedih melandaku, kala takut menghantuiku, kala bahagia, gunda dan segala ekspresi dan rasa yang pernah ciptakan.Kau adalah suara ternyaman ditelingaku, tidak bisa sehari sekali seminggu sekali begitupun seterusnya, aku tetap ingin mendengar suara itu, tawamu yang meledak ya semuanya bahkan bentakanmu pun lucu bagiku.Senyum haha senyum tipismu, tatapan tajammu, alis tebalmu, ya semuanya candu aku telah dibutakan oleh sepenggal cinta yang dititipkan tuhanmu.Kau berhasil mencuri hatiku dari cinta rumitku, tapi bukan kau obati luka laluku malah kau tumpukan dengan luka barumu.Meskipun kadang sikap menjijikanmu membuatku marah selalu saja aku terima ujung2nya, meskipun kegelisaan menghantuiku aku tetap saja mempercayaimu.Aku tidak pernah memperdulikan masalalumu entah buruk entah masih menyisa aku tidak peduli karna aku pikir masa depan yang pernah kau tawarkan itu lebih menarik.Aku baru tau ada seseorang yang pernah kau bawa pada ayah dan ibumu, tapi kau masih menyimpan kisah lainnya pada berbagai macam wanita.Kau tidak hanya mempunyai wajah yang cukup tampan tapi kau juga mempunyai mulut yang sangat manis. Memabukkan , racun, sampahSedikit demi sedikit masalalumu terkuak begitu hebatnya hanya dari beberapa orang2 terdekatmu dari masalalu yang pernah kau kenalkan.Aku tidak memancing kisah brengsek mu itu, tapi mereka selalu tertarik kala aku bilang diantara kita sudah usai.Ya aku hampir saja berpikir bingung mana mulut berbisa yang harus aku percaya, tapi tentangmu tidak lagi menarik. Semua yang pernah kau tawarkan hanyalah sebatas bualan. Semua yang kau ucapkan hanyalah bisa yang menyakitkan.Kau adalah patah hati terbrengsek sepanjang kisahSeharusnya aku tidak perlu membahas kau dalam kisah2 yang aku tulis, hanya saja kedua tanganku tetap saja mengetik diiringi air mata penyesalan. Kenapa harus aku salah satu pelantara tuhan yang harus mencintaimu.Kukira kau benar2 baik, kukira kau benar2 acuh pada wanita diluar sana, sayang sekali tebakan salah besar.Aku pernah membahas perihal tentangmu kala itu, kau bilang terserah mau menilaimu, baik karna orang yang salah memang suka berkata begitu tanpa harus memperbaiki tebakan salah orang lain.Kalau saja tuhan, jin atau apalah bisa mengabulkan sebuah permohonan, aku hanya ingin sepenggal dari kisah kita yang kelam dihapuskan.Aku tidak mau mengigat apapun tentangmuKarna jahatpun kelakuanmu selalu ku jadiakan kebaikan.Ya aku sudah salah menilaimu, aku salah mempercayaimuAku sama saja bercerita pada bisa yang akan menerkamku kapan saja.Aku akan membenci semua yang sudah aku lakukan. Aku benci pernah menjadi bagian kecil dari kebohonganmu.
Tenang saja, aku tidak akan pernah membahasmu dimasa depan nanti, tidak tentang pernikahan yang kau tawarkan, tentang berdua dirumah sederhana, tentang lamaran ya tentang pernikahan yang kau anggap lelucon.Pernikahan tidak sebercanda itu.
Aku tidak akan mengigat nama, wajah atau semua yang sudah tuhan titipkan diingatanku.Aku akan menguburnya dalam, dalam sekali sehingga nanti aku tidak mengigat apapun tentangmu
Tenang saja aku akan bahagia, aku akan bertemu dengan orang yang tuhan titipkan rasanya untukku.
Kau hidup saja dengan dunia kelammu jangan membahas perihal aku sedikitpun.

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar