Kamis, 31 Agustus 2017

Aku

Hay hay
Jadi pengen deskripsiin diri sendiri
Barusan stalking blog gebetan
Disana dia nyeritaain tentang dia
Huh jadi pengen juga hehe

Yaudah mulai kenalan ulang ya
Nama gue siti nur asia
Nama panggilan gue momo
Gak usah tanya dari mana asal panggilan itu haha
Gue suka dan cocok aja dipanggil momo
Udah nempel dari tahun 2012
Dikehidupan keluarga gua dipanggil asia atau sia
Kalo panggilan kecil yud
Gue belum pernah cerita tentang study kuliah gue
Okey mulai
Gue kuliah di universitas jambi
Jurusan sistem informasi
Angkatan 14
Dan sekarang udah magang disebuah pt.angkasa pura II
Yeay bandara sulthan thaha bagian electro dan it system

Gua baru ingat ini pertama kalinya gue bahas tentang kuliah gua
Habisnya slma ini gur suka curhat disosemed tentang cinta mulu
Gue masuk fakultas sains dan teknologi dimana disana gue mesti belajar mipa
Pelajaran yang sangat ribet
Fisika sama biologi gue nilainya ancur
Dan gua mesti perbaikan
Kenapa kimia sama matematika enggak
Hahaha jangan tanya kenapa sudah takdir

Gue baru ngerasain gimana praktikum yang menyebalkan
Bahkan gue seneng minta ampun kalo hari minggu libur karna bisa buat ngerjain laporan praktikum haha boro2 gue mikirin jalan2

Terus semester selanjutnya gue harus ngoding ngoding dan ngoding
Yaampun gue masuk prody apaan ini
Hahaha gue kira komputer cuma ngetik2 di ms.word doang
Hahaha soalnya pas sekolah dulu gue pernah ikut kursus komputer
Dan yaitu gue cuma bahas ms.word 2007 doang
Terus pelajaran TIK dikelas gue cuma belajar bikin email yaampun

Gue lulus sistem informasi pilihan ke3
Itu sih tiitipan gue ketemen gue yang kemaren bantuin gue daftar
Gue kira kalo lulus bisa bebas pilih prody apa aja
Ehhh enggak kecuali change
Dan ge gak dapat info waktu itu
Yaudah dijalanilah satu2nya karna kalo enggak gue gak bisa kuliah dan bakal dinikahim sama nyokap gue
Bener kata dosen gue kalo kuliah hanyalah menunda perkawinan hahaha

Terus ngoding gue juga awal
Jadi maklumi kalo gue gak bisa ngoding
Gue emang gak pinter
Dulu sekolah kerjaan gue kalo gak bolos ya berantem
Maafkan momo yang dulu hahaha
Soalnya gue orangnya emosian , ngambekan
Karna gue ngambek sama ortu , habisnya gue dipaksa masuk sekolah yang gak gue inginkan
Jadi ya gitu berantakan deh

Pas kuliah gue pengen serius
Tapi pelajarannya lebih dari serius yammpun hahaha

Oke kembali kediri gue
Gue orangnya asik kalo udah kenal
Haha sokasik wkwkw
Gue punya lumayan banyak temen dijambi
Kan gue anak perantauan jadi bebas gitu
Bebas gue sih lain
Bebas main sama temen sampe malem , bebas kemana aja
Gak macem2 kok
Gue orangnya baik kok
Haha sekarang gue agak gendutan
Padahal kurus gue lebih gemezin hahaha
Tife cowok yang gue suka kecil2 imut , putih, lucu manis dan gemesin la
Contohnya kayak si anak teknik geologi hahaha
Tapi sekarang sama anak teknik komputer hihihi

Gue kalo suka sama cowok sukanya mendem daripada diungkapin
Karna gue pemalu banget
Apalagi gue gak kenal dekat orangnya
Emangsih kalo udah kenal gue malu2in haha

Gue orangnya pelupaan
Kayag temen lama gue bisa lupa orang sampe nama2nya
Terus mantan hahaha gokil kali ya gue sampe lupa sama mantan sendiri
Bahkan gue pernah nanya sama diri sendiri
Emang gue dulu pernah ya pacaran sama si doi hahaha
Pelupa juga sama kunci motor yang sering ketinggalan dimotor
Itu sudah terjadi beberapa kali , untung motor gue masih mau sama gue coba kalo gak udah diembat maling kali ya haha
Terus hp juga yang sering ketinggalan dikantong motor
Sama lupa konci kamar kalo lagi pergi2
Bahaya kan kalo ada maling dikostan bisa2 ludes laptop sama barang2 gue
Pernah lo malam itu gue mau nonton sama teman2 gue di wtc, pertamakunci motor gue ketinggalan dijok motor , huh untung masih bisa diambil sama temen gue pake tangan, selanjutnya film yang gue tonton salah gue mau nonton sweettwenty ehh malah pesenin spiderman sama teman gue, yaudah terima2 aja , teros makan dikfc gue pesan yang paketan berharap dapat yang kenyang eehh ayamnya habis tinggal sayang doang yang di kasih , bagi dua lagi huh, alhasil gue beli lagi
Terus udah malem jam 11 an pas diparkiran tiket masuk gue hilang Yaampun hahaha untung gue bawa stnk, dan alhasil kena cash lagi
Itu kurang apa lagi pelupa gue hahaha

Oke next gue orangnya gak suka dikejar2
Gue cuek sama yang suka gue
Kalo bisa gue aja yang suka duluan ntar baru doi sukai balik hahaha

Gue suka nonton drama korea , drama thailand , film thai , film jepang dan bioskop indonesia
Gue suka nulis2 , dan suka bikin puisi
Gue kalo liat orang yang gue sukai cukup waktu sekali tatapan gak perlu lama2

Gue orangnya lemah dibagian fisik
Gue gak sekuat terlihat
Tapi kuat dibagian hati eciee haahah
Maksudnya itu gue suka sakit
Demam setiap hari hahaha
Apalgi selama PKL gue demam terus
Selama kuliah gue udah 2x masuk rumahsakit dan udah sekian kalinya masuk rumah dokter hahaha
Gak tau udah berapa banyak obat yang gue komsumsi
Gue memang punya kesehatan yang kurang
Demam adalah langganan serta sakit kepala yang nyebelin

Gue orang nya suka jalan2 tapi belum ada modal sekarang buat jalan2
Doakan gue bisa dapat kerja lulus kuliah ya
Gue gak mau nikah dulu
Prinsip gue nikah diumur 26 dengan orang yang tepat dan pastinya saling mencintai

Gue punya cita2 yang tinggi
Meskipun teman2 gue bilang itu mustahil
Tapi bagi gue , ketika tuhan mengizinkan hal semustahil apapun bisa terwujudkan

Oh ya gue juga pecinta kucing
Tapi bagian kucing yang endut hehe
Kalo doi endut pengen gue emes2 dah haha
Gue juga penyuka senja
Gue suka sunset, sunrise dan pelangi
Gue suka laut , ombak dan pasir pantai
Dan gue suka bintang,bulan mereka itu cantik

Gue punya motor namanya sintya sibeat putih
Teros scoopy adik sepupu gue namanya lion
Jamtangan namanya danil
Kacamata namanya rizal
Gelang namanya vera, cincin azhar dan izi , tas namanya tamiko , laptop toshi ,hape zimo
Haha terakhir kamar gue namanya billa dipanggil ila

Iya gue suka bikin nama buat benda kesayangan
Aplagi orang yang gue sayang takkasih nama spesial nantinya hahaha

Udah dulu deh cerita tentang guenya
Sekarang gue lagi diperjalan pulkam , besok hari raya idul adha
2 hari lagi balik jambi
Titip salam rindu buat seseorang dibandara anak APS haha
Et kenapa gak sama yang biasa ?
Gak ahh dia udah ada yang rinduin
Jadi gue gak akan ganggu

Byee , see you anak APS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar